Minggu, 04 Agustus 2013

Bodi Sony Xperia Z Ultra Mantap

Berbentuk kotak yang kaku nan tipis tapi tetap berkesan kokoh. Itu impresi pertama saat Tribun memegang bodi Sony Xperia Z Ultra. Sekali pandang, langsung mencuat aura premium dari perangkat layar jumbo ini. Dengan ketipisan bodi 6,5 mm dan bobot 212 gram, Sony Xperia Z Ultra sangat nyaman dan mantap digenggam dengan satu tangan, termasuk mereka yang bertangan mungil. Cangkangnya terlihat istimewa karena Sony mendesainnya sendiri.

Material cangkangnya sangat premium karena terbuat dari kaca bertekanan tinggi dan terbenam sempurna di rangka logam solid. ”Sony Xperia Z Ultra juga pakai deasin OmniBalance yang sama dengan Xperia Z,” kata Marketing Manager Sony Mobile Communications Indonesia Ika Paramita di Four Season Hotel, Rabu (24/7/2013).

Cangkang perangkat berbandrol Rp 7,499 juta ini juga gampang dibersihkan. Apalagi sifatnya yang kebal air, membersihkannya pun juga tinggal diguyur dan tak perlu takut mati. Oh ya, Sony Xperia Z Ultra baru akan tersedia di pasaran awal Agustus mendatang.

Baca juga: Resep Malbi Iga Kambing.


0 komentar: